Monday, February 20, 2012

Nulis Artikel dapet DUIT Dollar, disini Tempatnya !

hehe, kali ini saya akan berbagi rejeki kepada sobat,
yah walaupun tak seberapa, tetapi bisa untuk ngisi pulsa sobat sehari hari..
nah, sesuai judul artikel ini, "Nulis Artikel dapat Duit dollar $$",,
saya menawarkan kepada semua pengunjung blog ini untuk Menjadi Penulis di Blog ini, jadi tiap artikel sobat yg lolos seleksi saya, akan saya publish / pasang di blog ini, dan otomatis sobat bisa dapat duit dari saya.. Rp... Rp.. Rp.. , $$ bisa juga dicairkan dengan pulsa.. hehehe..
pengen tau syarat buat jadi penulis blog ini:

1. Sobat harus mendaftar dulu jadi penulis di blog ini, dengan cara mengirimkan data diri ke email ini: handie.illusionist@gmail.com
isi emailnya adalah :
Subyek: Daftar Penulis Blog
nama:
email:
alamat:
No. HP:
blog: (kalo punya, kalo gak punya dikosongin aja)

2. nah, setelah mendaftar, tunggu email balasan dari saya, so, cek email sobat secara berkala, saya akan mereply ke email sobat..

3. setelah pendaftaran sobat disetujui, maka sobat bisa mengirim artikel ke email saya di handie.illusionist@gmail.com
Ups, tunggu dulu, tidak semua artikel dari sobat akan saya terima,
ini dia syarat artikel yang lulus seleksi:
- artikel tidak boleh copy paste dari blog lain.
- artikel harus unik.
- boleh berisi tentang gaya hidup, sesuatu yang unik dan lucu, dan juga tips dan trik komputer.

4. setelah, artikel sobat memenuhi syarat diatas ( nomor. 3), maka silahkan sobat kirim artikel nya via email ke handie.illusionist@gmail.com
nanti saya akan kirim email ke sobat, apakah artikel sobat lulus seleksi atau tidak. kalau artikel sobat tidak lulus seleksi berarti artikel sobat tidak akan dipasang di blog ini, jadi silahkan sobat buat artikel yang baru yang lebih menarik..
- Jika artikel sobat LOLOS, maka artikel sobat akan dipasang di blog ini, dan otomatis sobat akan dapat bayaran $0,2 per artikel.
hmm, lumayan bukan??
--> Tunggu, itu cuman bayaran 1 artikel sobat yang lolos, setelah artikel sobat saya pasang,silahkan sobat mengirim artikel baru ke email saya lagi ,, dan jika artikel sobat lolos, maka akan saya bayar lagi sebesar $0.02 per artikel.
---> tunggu, ada BONUS lagi,, saya akan berikan bonus sebesar $0.01 jika artikel sobat tadi di share / bagikan di facebook, jadi jika artikel sobat di blog ini ada yg ngelike, maka sobat akan dapat bonus $0.01 / like, jadi jika ada 20 org yg ngelike,
maka sobat dapat bonus 20 x $0,01 = $0,2 (BONUS BERLAKU HANYA SAMPAI 100 LIKE FB ), jadi setelah artikel sobat saya pasang, biar dapat bonus lagi, sobat tinggal bagikan aja artikel yang sobat buat ke teman teman fb sobat,, ( jumlah like bisa dilihat di ikon facebook diatas blog) , tpi ingat, (BONUS BERLAKU HANYA SAMPAI 100 LIKE FB ),setelah itu, bonus tidak berlaku. jadi kesempatan maksimal bonus perartikel sobat adalah 100 like x 0,01 = $1
hm, mantaf kan bro?? :D
ayo, buruan, saya hanya menerima 10 orang saya, tidak lebih !!

silahkan kirim data diri sobat ke email ini:
handie.illusionist@gmail.com