Thursday, February 02, 2012

Kata Rayuan Gombal oleh Raja Gombal | Kumpulan kata Gombal

hehe, kemaren sempat berbagi mengenai kumpulan kata kata galau, kumpulan kata galau terbaru, nah sekarang ada kumpulan kata kata gombal oleh raja gombal.. haha,, memang aneh jaman sekarang, banyak kata kata gombal dan kata kata galau yang bikin ngaco,, wkakkaa..
wokeh, mari kita simak kumpulan kata kata galau disini:

Kumpulan kata kata Gombal terbaru:

Jalan jalan ke Manado jangan lupa beli pepaya, Kalo mau cari jodoh cari yang ganteng seperti saya


Cowo: bapak kamu Seorang Petani ya?
Cew: kok tau sih
Cowok : karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.


Bukan kacang sembarang kacang
Kacang melilit kayu jati
Bukan datang sembarang datang
Datang melihat sijantung hati

Pinjem BB nya dong
Lho kenapa?
Mau BBM Tuhan, ngelaporin salah satu bidadarinya kelayapan disini

Hewan melata suka menggigit
Gigitan nya ada yg beracun
tak kan ku lewat kan walau 1 menit
tuk ucapin met ulang tahun..

Cowok : Emak kamu tukang Gado gado ya
Cew : kok tau sih
Cowok : Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku


cowo:bapak kamu tukang kebun ya???
cewe:kok kamu tau si??
cowo:karena kamu tlah menanam bunga cinta di hatiku. . .

Saat kutatap wajah sang malam.
Dirimu hadir dalam tatapan mataku.
Begitu lekat dalam hembusan bayu.
Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

Boleh angkat kaki kamu sebentar aja beib …
Aku mau liat nih, bener gak sih disitu ada surga buat anak anak kita...

Cwo: tau nggak apa bedanya garuda sama kamu?
Cwe: emang apa?
Cwo: klo garuda di dadaku, klo kmu di hatiku.. ♥


Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

Beribu-ribu ular disawah .. hanya satu yang berbisaa..
beribu-ribu wanita di sekolah hanya qmu yang qu cinta.. hahaha


Seandainya aku jdi lampu rambu lalu lintas..
aku mau jd lampu merah aj… supaya kamu berhenti terus di hati aku

Ini pipi – ini lidah. aku hepi, liat kamu rajin ibadah.
ini sendal jepit – ini sepatu. aku jadi gampang sakit, sejak ndak ada kamu.
Ada senjata, dibuat dari baja. Kalo cinta, ya bilang aja.
Justin bieber ketemu diego, si kiwil ketemu tere. Whatever you go, I will be right here.


kata kata gombal 2012 anak muda..

"Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya"

"Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"

"Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom"

"segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.."

"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

"kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…"

"Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…"

"KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "

"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "

"Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu "

"Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"

"Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech " Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan....(cciiikkiiiccciiieeww...) "

"aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"

"hei....Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu"

"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"

"Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"

"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"

"Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"

"Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"

"Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."


"heh.. kamu kalau cantik kira - kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu"


"Malem-malem gue sering bingung" "lah, bingung kenapa?" "Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah."

"Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya "

"Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"

"Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?" "Hah? Emang ada?" "Ada, Kamu"

"Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"

"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

"Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!"

"Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"

"Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu"

"Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? "



"Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu."

"Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu"

Posted on by Handi Priyono in