Thursday, February 02, 2012

Horee, Adsense Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Google Adsense Tersedia dalam Bahasa Indonesia
Adsense support bahasa indonesia, hi sobat, kali ini saya membawa kabar gembira bagi para Adsense Publisher, khususnya Publisher Indonesia.. hehe.. karena Adsense sudah mendukung bahasa Indonesia, adsense telah menggunakan bahasa indonesia..
kemarin baca di blog adsense, tepatnya tanggal "February 01, 2012 | 8:00:00 AM", adsense telah tersedia di dalam bahasa indonesia. kata pihak adsense, mereka mengajak merayakan nya dengan mengajak untuk menari tari kecak dan juga melihat pertunjukan wayang kulit, dan juga merasakan resep tradisional masakan indonesia.. hehehe
ok deh, yang penting info ini sudah saya sampaikan,, hehhe,, semoga publisher adsense indonesia mempertahankan kualitas nya, yang artinya bermain adsense dengan sportif.
karena bisa saja kesalahan 1 orang, semua publisher adsense indonesia kena getahnya,, hehehe..
so, mari kita bekerja sama untuk kesuksesan blogger di indonesia,.. horeee.. !!! (prok,, prok,, prokk.)

jadi, bagi yang punya blog bahasa indonesia, bisa memasang adsense di blog mereka, dengan syarat blog nya gak kena banned ya,,, haha
dan marilah menunggu earning yang mulai mengalir sedikit demi sedikit... :D

Horee, Adsense Tersedia dalam Bahasa Indonesia
Posted on by Handi Priyono in