Saturday, December 10, 2011

Kumpulan kata-kata galau

9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

bagikan:

cekidot bro, ini ada kata kata galau yang gue pun ga ngerti artinya.. wkakkaaa
let's see:

  • Gue (?’,'?) kangen Eloh (?’o')? tapi Elo (?’?')? ga pernah nyadar itu (???)
  • U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.
  • Yet I won’t ever leave this town
  • klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  • Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  • Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  • korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
  • “Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”
  • Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  • Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
  • Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
  • Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
  • aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...
  • berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
  • pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
  • lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
  • Lagu yang kamu banget saat ini apa?
  • Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
  • Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
  • Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
  • Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
  • pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...
  • lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?
  • udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
  • gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !
    masih mau lagi kata kata galau ???
silahkan sobat baca kumpulan kata kata galau disini : -> kumpulan kata kata galau yang sangat galau.

-> NEW: lihat juga kumpulan kata kata Gombal Raja Gombal disini..!!!
    Semoga kumpulan kata-kata galau untuk yang sedang galau patah hati ini bisa bermanfaat dan bisa jadi inspirasi Anda.

    ahahhahaaa....
    Kumpulan kata kata galau untuk update twitter dan facebook status


    Baca Berita Menarik Lainnya dibawah ini:
    Lifestyle
    Cari Artikel Lainnya disini...

    My Profile PhotoAbout the Author

    I'm Handi Priyono. I'm a freelance writer on topics related to software, games, lifestyle, indonesian news , blogger customizations and magician. I'm blogging since 2009
    Follow Me On Twitter or On Facebook

    4 comments:

    gagakasep on Sunday, December 11, 2011 at 7:17:00 PM GMT+7 said...

    hahaha...mulai jadi anak gaul rupanya...hmmm....

    Handi Priyono on Sunday, December 11, 2011 at 8:32:00 PM GMT+7 said...

    ehehhee,, buat sobat yg sedang galau kok.. hahhaha....

    Rahmastefanatic on Sunday, December 18, 2011 at 5:08:00 AM GMT+7 said...

    Follow my blog http://karangan-ku.blogspot.com/

    gasoof.com on Tuesday, December 20, 2011 at 8:43:00 PM GMT+7 said...

    bisa untuk status facebook ...hahahaha

    Facebook Blogger Plugin

    Post a Comment

     

    statistik

    • counters
  • Download IDM 6.07 terbaru
  • Kumpulan kata kata Galau 2013