Saturday, August 20, 2011

Trik Download cepat di Filesonic

hi, sobat, kali ini saya akan berbagi tentang trik download file di Filesonic dengan IDM.
memang jengkel sih, udh pake idm juga gak bisa download file dari filesonic, selalu aja error..
hmm, kali ini ada sedikit trik nih, biar download dari filesonic gak error dan langsung download tanpa halangan.. :D
ikuti langkah dibawah ini sob:
1. minimal idm sobat IDM 6.05 , versi baru lebih bagus.
2. Buka IDM software sobat:
3.Pilih menu Download yg ada di paling atas IDM, dan setelah itu Pilih Option.
4. Nah, setelah itu akan muncul form seperti dibawah ini:





Sobat tinggal Klik aja Tombol Keys.
5. setelah itu akan muncul form lagi seperti gambar dibawah ini sob:
checklist lah seperti gambar dibawah ini sob.
a. checklist tulisan Use the following keys to force downloading with IDM for any links
b. checklist lah pilihan Ins




6. setelah selesai, tinggal klik OK,

nah, setelah setting di IDM, sekarang waktunya berbagi cara download nya:
1. buka link filesonic yg mau sobat download
2. setelah itu, klik tombol slow download, biasanya terletak di bagian bawah di sebelah kanan.
3. dan setelah itu, biasanya ada waktu menunggu selama 30 detik
4. nah, setelah timer 30 detik habis, maka akan muncul Captcha,( isi kode yg muncul di layar)
5.Setelah isi kode dengan benar, maka klik OK, dan setelah itu jika berhasil akan muncul tulisan Start Download.
6. nah, disini sobat harus menekan dan tahan tombol ins yg ada di keyboard sobat, biasanya terletak di sebelah kanan atas. (jangan dilepas tombolnya)
7. Setelah itu , klik Start Download, dan jika sobat melakukan dengan benar, maka file akan terdownload dengan Segera oleh IDM


selamat mencoba sob..


























Posted on by Handi Priyono in