Thursday, July 21, 2011

Google Plus itu apa ?? Mendapat undangan Gratis dari google Plus

Google Plus (Google +) adalah jejaring sosial baru yang dibuat oleh google.
. Nah bagaimana dengan google plus ini?
Google Plus ( Google+ ) ini seperti social networking lainnya, seperti facebook, tetapi fitur di google plus ini lebih komplit dan tampilannya menarik :d
yaitu memudahkan pengguna memisahkan anggota di jaringannya dalam kelompok berbeda sesuai kepentingan masing-masing.

pingin daftar / cobain Google Plus ?? uupps, inilah masalahnya..
google plus ini masih dalam tahap pengembangan, jadi yang bisa menikmati google Plus ini hanya orang tertentu saja yang diundang langsung oleh google. dan juga bisa dari orang yang sudah diundang oleh google mengundang temannya.
jika sobat mencoba mendaftar, maka akan ditolak,, berikut ini pesan notifikasi dari google setelah mencoba login :
Google+ is in limited Field Trial
Right now, we're testing with a small number of people, but it won't be long before the Google+ project is ready for everyone. Leave us your email address and we'll make sure you're the first to know when we're ready to invite more people.
Keep Me Posted
Already invited? We've temporarily exceeded our capacity. Please try again soon.


tapi untungnya saya mendapatkannya, jadi saya bisa mencoba fitur dan mendaftar di google plus.. :D
tenang sob, jika sobat pengen mendapat undangan / invite dari saya, akan saya kasih dengan gratisss.. buruan terbatas sob..

tinggalkan aja alamat email beserta komentar nya di blog ini, nanti saya akan invite / undang ke email sobat..

have a nice day..





nanti kalo udah selesai saya invite, jgn lupa tambahkan saya sebagai teman di google plus mu sob,, ekekekkke

:d

cara menggunakan Google Plus dan tips trik nya bisa dibaca disini bro :
1 petunjuk singkat menggunakan google plus

2 Membuat tulisan bold italic underline di google plus
Posted on by Handi Priyono in