Tuesday, June 28, 2011

Pasang Artikel Singkat di Posterous | Tambah backlink dalam Hitungan Menit

posterous ?? apa itu,, hehe, posterous adalah sebuah Mikroblogging seperti twitter ,Facebook, Identi.ca .. yang artinya kita bisa pasang status atau artikel singkat di posterous.
yang istimewanya, artikel atau jumlah karakter tidak akan dibatasi seperti facebook ataupun di twitter,
Bagi para blogger, posterous mempermudah dalam mempromosikan artikel sehingga memperbanyak backlink buat blog mereka..
bagi para yg hobi ng-online..(#bahasa apaan tu.. wkkk) , bisa juga untuk sekedar mendapatkan teman dan sharing tentang pikiran mereka yg seperti mereka lakukan di twitter dan facebook,
tampilan situsnya juga lumayan enak kok,,,
oiya, cara daftarnya gak ribet lhoo, tinggal masukin Email, Username, dan Password aja,, haha sangat simple ya??? kayak login malah,,
jadi, dengan Posterous dan pasang link Status / artikel , blog anda akan mendapat backlink dalam hitungan menit... hehehe..

hampir lupa,, kalo mau daftar, silahkan menjuju ke tkp .. !!>> " Posterous "