Monday, October 04, 2010

Cara Convert Template Wordpress ke Blogspot, Blogger

Cara Convert template wordpress ke blogspot,blogger.
Template blogspot memang template yang sangat indah dan hebat..
lihat saja, tampilan dan fitur fitur yang dimiliki template wordpress sangatlah menakjubkan..
tak heran banyak para blogger banyak menggunakan template wordpress di blognya..
uppz, tapi jika anda mempunyai blog di blogspot, anda tidak akan bisa menggunakan template blogspot, karena platform yang digunakan tiap provider blog adalah berbeda..
tapi tenang saja, jika anda mempunyai keahlian mengconvert template wordpress ke blogger, maka anda bisa dengan sgera menggunakannya..
tappi, jika tidak bisa, ya anda tinggal download saja template wordpress yang sudah diconvert gratis oleh berbagai penyedia tempate blogspot yang banyak beredar/ trkenal di jagad perbloggeran..


saya sarankan anda belajar sendiri jika ingin mengconvert template worpress ke blogspot,atau anda membeli buku di toko buku tentang tutorial mengkonvert template wordpress.
dan jangan sekali kali sobat meminta bantuan dari blogger lain untuk mengajari bagaimana cara untuk mengconvert template yang benar, karena saya yakin 100% anda tidak akan diberi tahu bagaimana caranya,,,
jangan sampai anda memukul mukulkan kepala anda ke tembok secara tidak sadar karena anda stress.. :)

kalo pun dijawab oleh blogger lain, itu hanya bercanda;
itu menurut pengalaman saya,
coba tebak ketika saya tanya kepada blogger yang hebat convert template:

apa yang dia jawab ketika saya tanya bagaimana dan suruh ajarin cara konvert template yg benar:
ini yang dia bilang:
(percakapan ini barusan sy copas dari facebook chat dengan dia)

Saya:
kalo boleh tau bro belajar dr mana bisa hebat convert dan bikin template??

blogger:
ada caranya bro....

mau tau????

Saya
:
iya bro.. :):)

blogger:
gini

1. print semua contoh kode HTML template

2. Bakar

3. Abunya seduh ama kopi

4. diminum deh

heheheheheheheheheh

saya sungguh kecewa dengan apa yang saya lihat.. :(

tetapi dia memberi saya suatu pesan ketika dia bilang hal yang agak lucu itu, ini dia:
ngak ada yang ngak mungkin.....kalau kita mau dan berusaha keras.

saya sangat kagum dengan dia..
bangga juga bisa kenalan ma blogger yang terkenal kayak dia..

oke bro, intinya ngak ada yang ngak mungkin.....kalau kita mau dan berusaha keras...
oke.