Tuesday, September 28, 2010

Tombol Google saya lagi beruntung ??

Saya lagi beruntung

Tombol google saya lagi beruntung..
Iseng iseng klik tombol di google.. ada 2 pilihan tombol untuk search / mencari sesuatu yang dicari di google..
Yang pertama adalah tombol yang bertuliskan , dan yang kedua adalah tombol yang bertuliskan ..

Memang sudah dari dulu aku sering baca tombol ..
Tetapi aku tidak pernah untuk mencobanya… karena saya pikir itu tidak berguna.. dan hanya sekedar kata kata iseng dari google saja.. :p
Nah, tadi secara tidak sengaja aku mencoba mengetikkan sesuatu kata yang ingin saya cari di internet.
Kata yang saya ketikkan adalah nama saya sendiri, yaitu handi priyono.
Dan secara tidak sengaja aku mengklik tombol yang bertuliskan “saya lagi beruntung”, , bukan tombol search secara biasa.
Coba sobat lihat gambar dibawah ini.
google search
Dan secara langsung, dan tak kuduga, ini tidak menampilkan hasil search pencarian seperti biasanya.. yang biasanya muncul berbagai halaman 1 s/d 10 dan di bawahnya ada tombol next..
Saya rasa anda sudah tahu,. . .. :p
Tetapi ini langsung menuju ke halaman yang berhubungan dengan keyword yang saya ketikkan tadi..
Jadi saya pikir ini memudahkan sekali dalam pencarian fitur cepat dan hemat waktu..
Karena halaman situs yang dibuka adalah yang paling terkenal dan paling banyak berhubungan dan memuat kata yang anda cari..