Wednesday, July 28, 2010

Manusia hanya Mementingkan Ego

Hidup ini hanya suatu perjalanan panjang.
Yg berisi pelajaran hidup, apa yang kita dapat adalah untuk jalan yg selanjutnya..
Nafas mengisi badan yg penuh dosa,berdetak jantung dan nadi yang menguasai Ego setiap raga.
Jiwa yang tenang,tergabung dengan Raga yang penuh dengan kegelapan.
hanya Bisa pasrah apa yg telah ada dan terjadi..

Sunyi senyap, mengalun dan merasuk kedalam jiwaku.. Nafasku yg menggebu , pelan tapi penuh dengan ego tinggi..
Aku menerima Anugrah ini..
ya.. Aku Bisa mendengar, melihat, aku bsa merasakan,aku HIDUP!
Sungguh engkau Maha Pengasih dan Penyayang.
Tapi, aku bingung akan rahasia Mu yg tak bsa kumengerti.
Aku Melihat, tapi penglihatan itu engkau yg Melihat, bukan aku..
Aku Mendengar,tapi pendengaran itu engkau yg Mendengar,bukan aku..
Duh, Tuhanku..
aku bgung ketika memikirkan alam dan kehidupan ini..
Aku berusaha mencari tman yg serasa dgnku, Tapi mreka tak mengerti apa yg aku maksudkan.
Dan ketika aku engkau beri nyawa , Aku Hidup..
Subhanallah..

Engkau anugerahkan aku Perasaan.. Ya,, rasa yg indah sekali.. Dan aku merasa hanya Rasa itu milikku.. Dasar Manusia.
Rasa kasih sayang itu mengalir ke dalam hati dan jiwaku ya Tuhan.. Engkau warnai nafas dan jiwaku dengan rasa sayang itu.. Ya, Aku tak bsa menolak smua anugerahMU..
Posted on by Handi Priyono in