Thursday, May 06, 2010

8 tips Mengoptimalkan Waktu Menulis blog

 Aku sering mendengar pernyataan seperti
aku tidak punya waktu untuk bekerja di blog saya, saya terlalu sibuk untuk keluar sana dan mempromosikan blog, saya harus melakukan ini, saya harus melakukannya, ditambah alasan lainnya.



"Waktu adalah gratis, tapi itu tak ternilai harganya. Anda tidak dapat memilikinya, namun Anda dapat menggunakannya. Anda tidak dapat menyimpannya, tetapi Anda dapat menghabiskannya. Setelah Anda kehilangan itu Anda tidak pernah bisa mendapatkannya kembali. "- Harvey MacKay

Meskipun waktu adalah sumber daya terbatas, kita masih memiliki 24 jam dalam sehari, yang banyak waktu, tetapi ini adalah masalah mengkaji ulang prioritas kami.

Sebagian blogger mungkin memiliki pekerjaan yang membutuhkan kira kira 9 jam setiap hari, maka Anda tidur sekitar 7 jam dan Anda dengan beberapa 8 jam setiap hari untuk melakukan pekerjaan rumah, bergaul dengan teman dan keluarga atau pekerjaan pada hobi Anda.

Itulah mengapa Anda harus belajar untuk mengontrol waktu Anda, mengoptimalkan dengan cara sebaik mungkin dan mengelola dengan bijak. Ada 8 cara yang dapat Anda temukan lebih banyak waktu untuk mengerjakan impian Anda berblogging.

Berhenti membaca, mengambil tindakan

Membaca dan pembelajaran adalah penting, tetapi hanya untuk satu titik. Hal ini penting untuk menghentikan dan melaksanakan beberapa hal yang telah Anda baca tentang itu. Jika Anda tidak meluangkan waktu Anda untuk menggunakan apa yang telah Anda pelajari, tidak akan berubah dan Anda akan berdiri diam. Jadilah produsen blog .

Berhenti memeriksa statistik

Jika Anda menekankan diri Anda secara teratur ,memeriksa statistik pengunjung blog Anda, RSS statistik pelanggan , produktif statistik Anda. Memeriksa mereka hal tsb akan membantu, tetapi juga secara aktif bekerja pada hal-hal yang akan meningkatkan orang-orang akan statistik. Cobalah untuk tidak memeriksa statistik lebih dari sekali sehari.

Fokus pada tugas-tugas yang memiliki dampak tertinggi

Anda harus memfokuskan energi Anda pada tugas-tugas yang memiliki dampak tertinggi pada tujuan Anda. Untuk blogger, tujuannya biasanya adalah untuk meningkatkan pembaca, dan tugas yang akan membawa Anda lebih dekat untuk tujuan yang membuat konten yang luar biasa dan menarik audiens target Anda ke blog Anda.

Jangan bingung

Di era Internet sangat mudah untuk mendapatkan gangguan dan sisa beberapa jam membaca RSS, memeriksa Facebook, mengirim tweets atau membaca yang lain

Membuang televisi Anda

Sebagian besar orang yang mengatakan bahwa mereka terlalu sibuk untuk bisa bekerja di blog mereka secara teratur, tampaknya masih punya cukup waktu menonton televisi jam setiap hari. menonton TV mungkin menghibur, tetapi tidak akan membawa Anda lebih dekat dengan tujuan Anda blogging.

Lupakan jadwal yang ketat Anda

Apakah Anda tentukan sendiri pada jadwal yang sangat ketat karena harus menghasilkan posting blog biasa ? Lupakan tentang hal itu. Blog Anda tidak akan menjadi punah jika Anda tidak satu atau dua hari memposting. Menulis satu pos besar per minggu akan memiliki dampak yang lebih besar daripada menulis satu posting harian rata-rata.

Maksimalkan kesehatan Anda

Makan sehat. Melakukan beberapa latihan. Dapatkan waktu untuk cukup tidur. Memimpin gaya hidup sehat pasti akan membuat Anda lebih energik, segar dan akan meningkatkan produktivitas Anda dan akan memenangkan waktu Anda.

gairah Anda memotivasi Anda

Kami selalu mendengar tentang blog gairah dan itu memang benar. Jika topik blog Anda adalah sesuatu yang Anda benar-benar mencintai, itu akan jauh lebih mudah untuk memotivasi diri sendiri untuk bekerja di dalamnya. Anda tidak akan bisa tidur karena Anda ingin blog, Anda akan bangun sangat energik pada pagi pagi untuk keluar dari tempat tidur dan melakukan blogging bahkan lebih.

Dari melihat pasif untuk aktif bekerja

Mayoritas dari "kesibukan" blogger menghabiskan lebih banyak waktu surfing internet dan menonton TV daripada bekerja pada blog mereka dan pada akhir hari lain mereka tidak ada acara untuk melakukan sesuatu. Anda harus disiplin dan menggeser fokus Anda dari melihat pasif menjadi aktif mengerjakan target anda berblogging dan bermimpi. Tidak ada orang lain tetapi Anda dapat melakukannya.