Thursday, March 11, 2010

Download SMADAV 8.1 PRO 2010, Registrasi Key Smadav terbaru

Download SMADAV 8.1 PRO 2010, Registrasi Key Smadav terbaru

ubah smadav jadi pro
Ok, sebelumnya saya telah memberikan kode registrasi Smadav 8.0,
tetapi, sekarang ini smadav telah update Menjadi SMADAV 8.1 ,Maka saya juga akan memberikan lagi key Gratis SMADAV 8.1 buat Anda.. Asyix kan!???
makanya jangan bosan2x kunjung ke blog ini,atau menyimpan alamat blog ini,... :)

cara 1: Berikut ini adalah kode registrasi Smadav 8.1 terbaru:"Smadav rev. 8.1".Dengan key smadav ini,anda bisa mengubah smadav free menjadi smadav pro secara gratis...Tentunya anda juga akan dapat menikmati fitur-fitur smadav pro yang selama ini tidak anda miliki.. Smadav versi 8.1 ini mempunyai fitur yang lebih hebat dibandingkan fitur sebelumnya..So,jangan lewatkan ini bro...Hehehe,
Hmm, pasti udah nggak sabar kan??..
inilah dia kode registrasi smadav rev 8.1.

Ikutilah Petunjuk dibawah ini untuk menikmati Smadav rev.8.1
Berikut cara hacked smadav rev.8.1 2010 :
1.Tentunya anda harus mempunyai smadav ver.8.1, bagi yang belum punya silakan Download disini

2.Buka aplikasi Smadav anda, buka tab Settings,nah disini akan ada isian registrasi Smadav Pro, anda harus mengisi nama dan key untuk mengubah menjadi Pro..

3.Tetapi,jangan masukkan nama dan key smadav dulu... Anda harus menghacked smadav anda..
Berikut triknya:Masukkan tulisan www.smadav.net pada kolom isian nama.. Untuk kolom keynya anda kosongkan saja.

4.Setelah itu klik tombol Register yang berada dibawah isian tadi.

5.Akan muncul notifikasi "berhasil menghilangkan tanda bajakan"

6.Setelah itu,masukkan kode dibawah ini:
untuk isian nama silakan isi dengan :Yuda Pasna[ untuk isian nama ]

untuk isian Key, silakan masukan kode ini:
081310338782

dan tekan Tombol register...



Trick ini sudah saya coba dan berhasil...!




Cara ke 2: New Crack : Buat yang gagal dengan cara diatas, atau pengen yang lebih cepat. SILAHKAN DOWNLOAD CRACK SMADAV Ver 8.1 PRO. 100% tested & Worked..,
tapi,sebelumnya anda harus mendownload smadav ver8.1..Untuk mendownloadnya >> Download disini..Setelah anda download, lalu install smadav ver.8.1 tersebut, [smadav masih keadaan free]

Setelah itU,anda download file crack ini untuk menjadi pRo, silahkan ..
Setelah itu, buka file program smadav yg sudah anda instal pada PC anda.. [drive C >> Program Files >> Smadav ]
dan pastekan/letakkan file crack yang telah anda download tadi kedalam direktori tersebut [drive C >> Program Files >> Smadav ] .. Tapi sebelumnya anda harus mengekstraks/ unzip file yang anda download tadi,.....

Dan klik 2 kali smadav yg anda pastekan tadi,, maka akan muncul software dengan SMADAV PRO VER.8.1, selamat menikmati broo....


Tag :



silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini,atau bagi yg masih binggung silakan tinggalkan komentar anda


http://feeds.feedburner.com/Handz_Mentallist
Trying to find letting agents derby youtube ? Check out this page: https://youtube.com