Saturday, February 27, 2010

Apakah Sebenarnya Gunanya Ngeblog?!


Apakah sebenarnya gunanya ngeblog..itulah yang diucapkan teman temanku padaku.Selalu saja mereka memvonis bahwa mereka tidak suka blog.
Hmmm,sesuatu yang ideal sekali untuk dibahas??
Ada suatu pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang
Mungkin ini cocok buat kejadian tadi,
Yah,, mungkin ini adalah jawaban dari pertanyaanku itu.Dan yang terpikir saat ini adalah,memberi pengertian tentang blog dan segalanya yang menyangkut blog itu sendiri.
Yeah, ide yang cukup cemerlang!
Nah, untuk memberi SEDIKIT GAMBARAN tentang blog,,,saya akan sedikit menjelaskannya disini,Ini menurut bahasa saya sendiri dan pengertian selama aku ngeblog!
"Blog adalah suatu media untuk mempublikasikan gagasan kita ataupun yang kita sukai untuk diterapkan kepada blog tersebut,Yang pada akhirnya, orang lain bisa tau dan tertarik dengan apa yang kita sukai tersebut melalui blog yang telah kita buat.


itu aja kok sebenarnya gambaran singkat tentang blog!!
Sebagai contohnya saja anda suka dengan sepak bola,,,
Nah, untuk menuangkan gagasan anda dan sekaligus hobi anda, maka anda membuat blog dengan konten,misalnya tentang informasi sepak bola,ataupun anda memajang beribu ribu wallpaper pemain bola pada blog tersebut,,Sungguh mengasyikkan bukan???????Sebenarnya tidak sampai disitu manfaat akan adanya blog!
Blog juga akan melatih kecerdasan pikiran kita,,betapa tidak?dalam membuat blog,maka anda dituntut untuk menyusun suatu artikel yang harus nyambung disetiap baris dan paragrapnya,,dan juga anda dituntut untuk berfikir kreatif dalam memilih tema suatu artikel..
Memang susah memang pada awalnya,tetapi lama kelamaan anda akan terbiasa dalam menulis suatu artikel,
Dan akibat dari kebiasaan ngeblog itu sendiri bukan tidak mungkin anda akan menjadi seorang penulis yang handal????
Hmmm.,informasi yang menarik,,,
Sudah siapkah anda dalam membuat blog???
Semua tergantung kemauan sob,,
Coba aja dan rasakan gimana rasanya ngeblog dan rasanya artikel anda ditunggu tunggu oleh pembaca setia blog anda,,,dan setiap saat pembaca berlangganan artikel anda lewat email anda??
Tertarikkah!!!
Ayo budayakan ngeblog!!!!!!!

Salam blogger sejati