Saturday, August 01, 2009

Keindahan yang Tak Terlihat

Ya Allah, Maafkn aku.... Ktka aku tak sanggup untk merubah semua... Menjadi lebih bAik.., ku hanya bisa diam dan menyaksikan apapun iTu terjadi...
Aku sngat sakit dan merasa beRsalah atas smua yg tjd..
Ku gak pernh berPikr sblum nya.. Semua iTu tjadi...Dan aku hanya menjadi penOntoN cerita yg tak bs berbwat apa 2x..
Memang aku tak brguna..

Semua iTu tak terfikirkan olehku..
Dan , skali lg maafkan aku ya Allah...
Aku tak menyangka tentang yg ku ketahui..Smuanya berbAnding terbAlik dari yg ku tau...
Dan, aku skali lg tak menyangka.....

Ya Allah, Maafkn Aku,,,
aku merasa smua itu tanggung Jwbku..
Dan aku tak sanggup untk meluapkn iTu smua kpda siapapun,,!! YaCh, itU smua memang karakter dariku...

Ku ingn berteriak, berteriak di hati.. Dan ku harap,, semua malaikat akan tau jeritan hatiku..Dan mengubah smua itU mjd baik lbih dr yg kuperkirakn...

Yang kuharapkn Hanyalah kebaikan bagi seluruh Umat ... Dan kedamaian bAgi dunia semesta ini...

Ya Allah, ku tak sanggup untk menegur ataupn memberi tau tTg smua tndakan nya..BAhwa yg dilakukan nya itU adalah Salah...
Ya Allah, PaBila Engkau berkehendak,, ajarkan padanya ya Allah, tentang kebAikan dan suatU keindahan tentang kebAikan iTu ,, dan berikan kyakinan pdanya tTg mana yg bnr dan mana yg salah mNuruT ajarnMu yg suci .. Maha suci Engkau Ya Allah..

Aku merasa terasing dlm keadaan ini..
Dimanakh sosok yg dulu ku knal... Aku merindukn sosok itu ...Ya Allah, itU smua TakdirMU... Aku bertawakal pdMU YA ALLAH.. maka berikan petUnjukMu...

Ya Allah, lewat tulisan ini aku Bermunajat kpdaMU...
Dan Engkaulah yg Maha Tau dan Maha MeliHat.. ..
Maka,, tunjukkan keindahan Kasih Sayang kpd org2x yg bertawakal pdMU ya Allah..