Sunday, August 02, 2009

Blog Kang Rohman telah Dihapus

Blog Kang Rohman telah Dihapus


aku kaget tadi malam ketika mau mengunjungi Blog kang Rohman , tibA tibA blog nya gak ada..
Ketika saya mengunjungi blognya yang beralamat di kolom-tutorial.blogspot.com , , terdapat pesan blogger seperti di bawah ini =
"Blog telah dihapus
Maaf, blog di kolom-tutorial.blogspot.com telah dihapus....."
uh, aku sempat kaget karena blog sang Master yang menuruT saya dia adalah Master Blogging telah di delete...
Tapi, aku kurang tau blognya di Banned oleh google ataukah Kang Rohman sendiri yang menghapusnya....

Gua tak tinggal diam, , ,
aku berPikir sejenak,,
trus aku menusuri menusuri dan tanya sana sini...
Ternyata Kang Rohman telah membuat blog baru di Wordpress dengan domain.com..!
Alamat lengkapnya adalah
Blogspottutorial.com

yach,,, Maju terus yaCh kang Rohman untk memajukan dunia perbloggeran di Indonesia...
Posted on by Handi Priyono in