Sunday, August 16, 2009

Bingung Memilih Universitas

Huwh, gua bgung ne mau msuk kuliah...
Kemaren Gua gak Jebol daftar di Perguruan Tinggi Negeri Di Sumatera Utara...
Nama Universitasnya Universitas Sumatera Utara/ 'USU'...
Padahal sih gua gak bodoh- bodoh Amat...
Tapi, agak bodoh sedikit,?? Hewh? ??
YaCh, secara gua kan Lulusan STM gtu...
Pelajaran nya kan Mesin2x gitu lah...
SeDangkan yang dites kan itu Soal Anak SMA cuy!???
Sebenarnya gua udah mempreDiksi jauh hari kalo gua udah gak Lulus SNMPTN sob,,,?!
Tapi, gua menyembunyikan ini sob, nanti orang orang banyak yg ngantri sob.. Buat diramal lah, ini lah, ? Itu lah? Belum lagi pRoduser TV yang ngejar ngejar saya buat jadi Master /Juri di Film The Master...
Huwh,gua cape sob..

Mau ga mau gua mau ndaftar di STMIK MIKROSKIL sob,,, padahal itU gak sesuai ma bAkat gua..
BAkat gua kan Yg kayak Master DEdi corbuzier itU...
YaCh, semaCam nya lah..?!!!

Oya sob,ranking Alexa gua udah tUrun menjadi 5303691 loh.... Susah sob buat nurunin rank nya...
Gua kan bAru di dunia BlogGing sob...
Pagerank Google Gua juga udah 1 sob....
sob, ,
udah dlu ya...
Gua mau tidur ne... NgantUkKk BANGET .. Udah jam 2 malem...
CAoO...
Oya, jgn lupa koMentarnya ya..
.



Posted on by Handi Priyono in